Laporan: Anis

LAMPUNG – Minggu ke tiga bulan juni ini PMI Lampung terus bergerak di masyarakat baik di lingkungan keramaian seperti Mall dan juga lembaga pendidikan yakni di Astra Daihatsu By Pass, Mall Bumi Kedaton, Central Plaza dan Yayasan Pendidikan YAPEMA Tanggamus.

Kepala UDD PMI Bandar Lampung Dr. MARS Dwicahyo mengatakan dari ke empat titik tersebut dapat terkumpul 61 kantong darah, kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan covid yang dimulai sejak pagi hari pukul 08.00 sd selesai.

Di Astra Daihatsu langsung di hadiri oleh Kepala Cabang Bandar Lampung Ade Ardiansyah Saputra. Disampaikan pula oleh Kepala UDD PMI Bandar Lampung bahwa stok darah kita semakin hari semakin meningkat seiring dengan kesadaran masyarakat yang peduli.

Baca Juga:  Andi Surya Maju DPR RI untuk Lampung Lebih Baik

Ketua PMI Lampung Riana Sari Arinal sangat mengapresiasi kegiatan ini terutama kalangan pelajar yang minatnya cukup tinggi terhadap misi kemanusiaan untuk ikut mendonorkan darah bagi sesama dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Daihatsu Astra, Central Plaza, Mall Bumi Kedaton dan Yayasan Yapema Tanggamus atas kegiatan yang di langsungkan hari ini. ##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini