Laporan: Anis

Bandarlampung – Anggota DPRD Kota Bandarlampung Isfansa Mahani, ST, terpilih sebagai Ketua Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bandarlampung Periode 2022-2025.

Isfan panggilan akrab Isfansa Mahani, terpilih secara aklamasi dalam Muscab VII BPC HIPMI Kota Bandarlampung di SwissbelHotel Bandarlampung, Selasa (15/3/2022).

Apa saja program yang akan dilakukan Isfan saat memimpin HIPMI Bandarlampung tiga tahun ke depan? Di hadapan peserta Muscab BPC HIPMI Kota Bandarlampung, Isfan memaparkan setidaknya ada enam prioritas program HIPMI Bandarlampung periode 2022-2025.

Enam Program Prioritas HIPMI Bandarlampung yaitu ;

1. Bandarlampung Sinergi, yaitu, HIPMI Bandarlampung akan bersinergi dengan pemerintah, stakeholders, institusi dan pengusaha.

2. HIPMI Cooching, yaitu; membawa organisasi tempat berhimpunnya pengusaha muda ini akan memberikan program pelatihan kewirausahaan dan pengembangan bisnis.

3. HIPMI Mentoring, yaitu; Memberikan program diskusi dan pelatihan terkait pengembangan usaha terhadap pengusaha muda

4. HIPMI Binaan, yaitu ; Menjaring dan membina usaha bisnis dan UMKM yang pembinaannya terintegerasi langsung oleh BPC HIPMI Bandarlampung.

Baca Juga:  Giat Desa Membangun, Pemdes Kubu Hitu Realisasikan Pembangunan Sumur Bor, Jalan Onderlagh dan Penyaluran BLT-DD

5. HIPMI UMKM, yaitu ; BPC HIPMI Bandarlampung akan berkolaborasi dengan pemerintah dan stakeholders untuk membantu UMKM di Bandarlampung.

6. HIPMI Supporting, yaitu ; BPC HIPMI Bandarlampung akan mensupport penuh segala bentuk jenis badan usaha terhadap pengurus dan pengusaha umum di Kota Bandarlampung.

Isfan juga akan membawa organisasi berjalan pelan tapi pasti dan ingin membawa BPC HIPMI Bandarlampung lebih baik di Lampung.

“Saya ucapkan terimakasih kepada SC, OC dan pengurus BPC HIPMI Bandarlampung yang telah berusaha keras mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran sehingga terlaksanakan ya Muscab ke-VII BPC HIPMI Bandarlampung dengan lancar dan sukses. Saya bersama pengurus bertekad akan membawa BPC HIPMI Bandarlampung lebih baik dan membawa manfaat. Kami juga butuh saran dan masukan para serior HIPMI,” ujar Isfan. ##

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini