Laporan : Vini

BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto menghadiri Acara Workshop Peningkatan Integritas Badan Usaha di Provinsi Lampung bertempat di Ballroom Hotel Sheraton, Kamis (22/9).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan atas kerjasama KPK RI dan Pemprov Lampung tersebut, Sekdaprov menyampaikan harapan Gubernur Lampung, agar melalui kegiatan ini pemahaman akan korupsi semakin utuh sehingga integritas semakin kuat sebagai modal dasar menciptakan pemerintahan yang bersih.

Baca Juga:  Gubernur Arinal Menerima Penghargaan Atas Raihan Opini WTP 

Sekdaprov melanjutkan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung sangat mengapresiasi KPK dan dunia usaha di Provinsi Lampung atas terselenggaranya kegiatan ini.

Bentuk perhatian KPK di Provinsi Lampung yaitu, dalam bentuk pendidikan antikorupsi yang ada di sekolah-sekolah, pengawalan kepada pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Lampung untuk memperbaiki sistem sehingga Pemerintahan dapat menjadi lebih baik, lalu KPK juga melakukan pembinaan melalui workshop peningkatan integritas seperti di badan usaha.

Baca Juga:  Rakor Pengembangan Sentra Industri Kecil dan Menengah se- Provinsi Lampung

Sekdaprov juga melanjutkan, melalui perhatian yang diberikan KPK Provinsi Lampung semakin hari dapat semakin membaik.

“Artinya Integritas kita (pemerintah Provinsi Lampung) sistem yang kita bangun semakin bisa menjawab tuntutan masyarakat akan kepemerintahan yang lebih baik,” ucapnya.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini