Laporan : Rudi Alfian

LAMPUNG UTARA – Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Nur Endah Sulastri menghadiri Klarifikasi Lapangan Peserta Lomba Desa/Kelurahan Tahun 2022 di Desa Sidokayo Kecamatan Abung Tinggi, Selasa, (24/05).

Ia bersama rombongan melakukan klarifikasi lapangan peserta lomba desa yang masuk kedalam nominasi tiga besar. Adapun desa yang masuk nominasi tiga besar lomba desa diantaranya Desa Ratu Abung Kecamatan Abung Selatan, Desa Sidokayo Kecamatan Abung Tinggi dan Sukamaju Kecamatan Abung Selatan.

Menurut penuturannya, Desa Sidokayo memiliki banyak potensi sumber daya alam yang cukup baik serta juga dukungan dan antusias masyarakatnya sangat besar, sehingga membuat kegiatan Klarifikasi Lapangan ini berjalan dengan cukup baik dan memuaskan.

Baca Juga:  Harimau Sumatera Kembali Telan Korban!

“Antusiasme warga disini sangat luar biasa, kunjungan kali ini sangat berkesan dan memuaskan, semoga dengan segala potensi yang ada, desa ini mampu bersaing dengan nominator lainnya,” tutur Endah.

Sementara itu, Megarani selaku Camat Abung Tinggi menyampaikan bahwa dirinya optimis desa sidokayo mampu bersaing dan meraih juara pertama pada lomba desa kali ini. Hal itu dikarenakan banyak potensi yang mumpuni serta sumber daya manusia berkualitas sehingga desa tersebut bisa berkembang dengan memanfaatkan segala potensi yang ada. “Mudah mudahan desa (Sidokayo) ini bisa menjadi yang terbaik sehingga bisa mewakili Lampura untuk ditingkatkan lomba desa selanjutnya,” ujar Camat. (*)

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini