Laporan : Vini

LAMPUNG SELATAN – Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung menyerahkan bantuan untuk warga Panti Sosial Lanjut Usia (PSLU) Tresna Werdha Natar Lampung Selatan, dan Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Budi Asi, Jalan Urip Sumoharjo Bandarlampung, Kamis (24/11).

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke – 51 Korpri.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Peningkatan Peran Perempuan dan Pengabdian Masyarakat Dewan Pengurus Korpri Lampung, Drs. Aswarodi M.Si didampingi Ketua Bidang Usaha dan Kesejahteraan Dewan Pengurus Korpri Lampung, Tiktik Kartikawati S.Sos.

Saat penyerahan bantuan di PSAA Budi Asih, Ketua Bidang Peningkatan Peran Perempuan dan Pengabdian Masyarakat Dewan Pengurus Korpri Lampung, Drs. Aswarodi M.Si menyampaikan, ucapan salam dan doa untuk warga Panti dari Gubernur dan Sekda, serta jajaran Pemprov Lampung.

“Kami kesini membawa dan menyerahkan bantuan dari Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung, dan menyampaikan salam dari Pak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Pak Sekda, serta jajaran Pemprov Lampung, juga mendoakan anakku sekalian semoga diberikan kesehatan, diberikan kekuatan, diberikan semangat untuk belajar, untuk menimba ilmu, dan semoga anak-anak sekalian menjadi anak yang sholeh, belajar dengan serius dan dapat menggapai mimpi seperti anak-anak yang lain,” ujar Ketua Bidang Peningkatan Peran Perempuan dan Pengabdian Masyarakat Dewan Pengurus Korpri Lampung, yang juga Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung tersebut.

Baca Juga:  Kapolres Lamsel Terima Penghargaan dari Mentri Sosial

Ia menambahkan, Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Sosial memberikan perhatian kepada klien anak-anak sekalian, kita mencoba dalam rangka memberikan layanan kepada anak-anak yatim piatu, yatim ataupun piatu, yang ada dalam panti dengan pola bagaimana nanti setelah selesai dalam fasilitas layanan ini, anak-anak kembali ke tempat asalnya, bisa langsung hidup mandiri, karena kita menjalin kerjasama dengan SMK-SMK yang terhubung langsung dengan dunia kerja atau dunia usaha.

Sementara itu Kepala Panti Sosial Budi Asih Drs.Eko Priono , M.M, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung atas perhatian dan kepeduliannya, telah memberikan bantuan, dan tentunya sangat bermanfaat untuk warga panti.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini