Foto: Net

Laporan: Anis

LAMPUNG – Upacara serah terima jabatan Wakapolres dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, pada Rabu (13/7) pagi.

Serah terima jabatan Wakapolres, dari KOMPOL Leksan Leksan Ariyanto, kepada pejabat yang baru yaitu KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha.

Selain Wakapolres, serah terima jabatan juga dilaksanakan bagi Kasat Reskrim AKP Ferdiansyah, kepada IPTU Johannes Erwin ; Kapolsek Jabung AKP M Sugeng yang kini dipercaya menjadi Kapolsek Metro Kibang menggantikan IPTU Tatik Mulyaningsih, sementara Jabatan Kapolsek Jabung diserahkan kepada IPTU Rudi.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, melalui Kasubag Humas IPTU Holili, menerangkan bahwa mutasi jabatan para perwira kepolisian tersebut, sesuai dengan Telegram Kapolda Lampung Nomor : KEP/430/VI/2022, tertanggal 19 Juni 2022, yang ditandatangani oleh Karo SDM KOMBES Pol Endang Widowati.

Baca Juga:  Proses Penghitungan Suara, Legislator: Jangan Sampai Timbul Kekhawatiran Publik

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution berharap seluruh perwira yang telah dikukuhkan, segera menyesuaikan diri, untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sesuai jabatan yang telah diembannya.

“Mutasi dalam tubuh Institusi Kepolisian adalah hal biasa, untuk mendukung peningkatan kinerja dan pengembangan karier personil kepolisian,” terangnya. ##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini