Laporan : Vini

BANDAR LAMPUNG – Memperingati Hari Ibu ke-94 tahun 2022, Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dan jajarannya melakukan Bakti Sosial di Kantor TP-PKK Provinsi Lampung, Jum’at (2/12).

Bakti sosial bertajuk Saatnya Ikut berGERak untuk rakyat yang membutuhkan (SIGER) ini bekerjasama dengan 22 organisasi yang ada di Provinsi Lampung dan juga serentak diadakan oleh TP-PKK Kabupaten dan Kota.

Bantuan tersebut berupa paket sembako yang berisi sayur mayur, minyak, beras, gula, mie instan dan bahan pokok kebutuhan lainnya.

Baca Juga:  Keterwakilan Perempuan di Parlemen Harus Konsisten Ditingkatkan

Ibu Riana mengatakan pada hari ini TP-PKK akan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang ada disekitar lingkungan kantor TP-PKK dan Mahan Agung.

Ibu Riana berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi penerimanya dan ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan dan menitipkan bantuan tersebut kepada TP-PKK Provinsi Lampung.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua dan semoga ditahun depan kegiatan ini akan semakin semangat kita lakukan,” ujarnya.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini