Lapora : Yulizar

BANDAR LAMPUNG —– Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, membuka Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Evaluasi Reformasi Birokrasi (RB) dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemeritah (SAKIP) Provinsi Lampung tahun 2022 di Hotel Golden Tulip, Selasa (14/6).

Sekdaprov Fahrizal mengatakan Gubernur Arinal meminta seluruh Satuan Kerja (Satker) meningkatkan keseriusan dalam menyusun laporan dan perencanaan program prioritas.

Baca Juga:  Harga Bahan Pokok Melejit, Emak-emak di Lampura Menjerit

Ia menambahkan seluruh pengelola kegiatan di Satker untuk menyusun program prioritas yang bisa menjadi pengungkit kinerja dan mencapai sasaran yang ingin dicapai.

Fahrizal juga menegaskan bahwa seluruh satker harus berperan aktif dan mempelajari beberapa item Reformasi Birokrasi seperti Pelayanan Publik, Manajemen ASN dan lain-lain sehingga mudah melakukan pembenahan.

“Masing-masing harus memahami apa yang harus dipelajari dari item-tem tersebut sehingga kita dapat menyusun suatu perencanaan yang baik,” ujarnya.

Baca Juga:  Zulhas, Hadi dan Moeldoko Masuk Kabinet!?

Ia melanjutkan keseriusan ini harus dimulai dari hal-hal kecil mulai dari penataan, penyusunan data hingga menyusun laporan.Fahrizal menyampaikan sejauh ini Pemprov Lampung telah banyak menerima penghargaan dan hampir dari seluruh Dinas menyumbang prestasi tersebut.

“Hampir seluruh Dinas telah bekerja keras sehingga menyumbang penghargaan untuk Provinsi Lampung,” pungkasnya.Ia berharap prestasi tersebut harus tetap dipertahankan serta ditingkatkan.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini