Laporan: Yulizar K
BANDARLAMPUNG-Gubernur Lampung yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, membuka kegiatan Workshop Pengembangan Kompetensi Teknis bagi Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung Tahun 2022 dengan tema “Peningkatan Kapasitas Penyusunan Laporan Keuangan Daerah”, di Gedung Pusiban, Senin (31/1).

Gubernur Lampung dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekdaprov Fahrizal Darminto menyampaikan bahwa Workshop yang dilaksanakan ini merupakan momentum yang penting dalam proses pengelolaan keuangan daerah Pemerintah Provinsi Lampung dalam rangka terwujudnya transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.

Sekdaprov kemudian menyampaikan pesan Gubernur Arinal yang meminta agar materi kegiatan ini disampaikan langsung kepada para pejabat pimpinan tinggi agar memiliki rasa tanggung jawab. Gubernur juga meminta agar prestasi Pemerintah Provinsi Lampung dalam memperoleh Predikat WTP 7 kali berturut-turut dapat dipertahankan. “Jangan sampai prestasi itu turun,” ungkap Gubernur yang disampaikan oleh Sekdaprov.

Baca Juga:  Peringati HPSN 2024, DLH Lampura Jaga Kelestarian Alam Dengan Mengolah Limbah Plastik Jadi Cuan

Saat ini, khususnya dalam program kerja prioritas pemerintah, tidak hanya dilakukan oleh satu Satker saja. Oleh karenanya, Gubernur meminta agar antar Satker dapat saling berkoordinasi dan berkolaborasi.”Dalam bekerja, jangan pernah menggunakan kacamata kuda. Harus melakukan kolaborasi dan sinergi dengan satker terkait, baik di lingkungan Pemprov Lampung, maupun dengan instansi vertikal dan lembaga-lembaga non pemerintah lainnya,” pesan Gubernur Arinal.##

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini