PESAWARAN – Warga Dusun Kamulyaan, Desa Kalirejo, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang gadis diperkirakan usia belasan tahun tanpa identitas pada Selasa (06/09/2022) pagi. Mayat tersebut, ditemukan pertama kali oleh warga di perkebunan karet milik seorang warga setempat.

Salah satu warga bernama Mugi Utomo (55) mengatakan, korban pertama kali ditemukan dalam posisi terlentang dekat sebatang pohon karet, saat temannya hendak menyadap pohon karet. Diduga korban menjadi korban pembunuhan, karena didapati luka sayatan di leher korban.

Saat ditemukan, kondisinya sudah meninggal dunia ada luka di kepala dan leher. “Kemudian disekitaran lokasi, juga ada pecahan botol minuman keras, diduga itu alat untuk bunuh korban,” kata Mugi
Belakangan diketahui korban merupakan Ina Tatmiya (15) Binti Samin yang masih berstatus sebagai pelajar, warga Dusun Kamulyaan, Desa Kalirejo, Kecamatan Negri Katon.
Menurut keterangan ayah korban, anak perempuan nya itu sebelum ditemukan tewas, yakni pada Senin (05/09/2022) sekitar pukul 18.30 wib, pergi ketempat bibi nya bernama Sayem. Kemudian setelah isya tepatnya pukul 19.30 wib, pulang kerumah, setelah itu berpamitan untuk membeli pulpen dan kerupuk.
“Setelah membeli kerupuk untuk saya, lalu dia pegang hp, kemudian keluar tanpa berpamitan sampai diketemukan pagi hari oleh warga sudah tidak bernyawa di kebun karet itu,”ucapnya sembari menangis.
Kapolsek Gedong Tataan, Kompol Hapran membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Saat ditemukan, korban mengenakan pakaian hijau, sweater merah, dan celana panjang hitam.
“Iya benar, korban ditemukan di kebun karet dan bambu. Sementara ini, kami belum bisa menyimpulkan penyebabnya, karena masih penyelidikan, tapi ada luka dibagian leher,” ujar Kompol Hapran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini