Laporan : Vini

MAJENE – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sulawesi Barat menggelar audiensi dengan Bupati Majene Andi Achmad Syukri T, di Rumah Jabatan Bupati Majene, Minggu (2/10).

Rombongan JMSI Sulbar yang dipimpin Idham menjelaskan kepada Bupati Majene bahwa JMSI merupakan salah satu organisasi pers yang merupakan konstituen dewan pers sesuai dengan Keputusan dewan pers Nomor 15/SK-DP/I/2022 tentang Hasil Verifikasi Organisasi Perusahaan Pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang lengket dengan kacamata itu meminta kesediaan Bupati Majene Andi Achmad Syukri T (AST) untuk menjadi salah satu dewan penasihat JMSI Sulbar.

Baca Juga:  Terima Perwakilan Kapal Api Grup, Bamsoet Ajak Dukung Pengembangan Dunia Otomotif Indonesia

“Beliau sangat menyambut baik keberadaan JMSI di Sulbar dan bersedia untuk menjadi salah satu dewan penasihat. Kami sangat apresiasi sambutan Bupati kita ini,” ujar Idham.

Selain meminta kesediaan bupati Majene AST untuk menjadi dewan penasihat, JMSI Sulbar juga menyampaikan rencana pengukuhan pengurus JMSI Sulbar periode 2022-2027 yang akan dirangkaikan dengan seminar nasional Anti Korupsi yang direncanakan akan dihadiri oleh ketua KPK Firli Bahuri sebagai narasumber seminar tersebut.

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.
1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini