Laporan: Kusuma

BANDAR LAMPUNG – Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wijayus, di wakili oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Subiyanto menerima pemaparan dan penyampaian Ujian Police Brief Hasil Penelitian PKDN Sespimti Polri Dikreg Ke-31 TA. 2022, yang bertempat di Aula Rupatama Polda Lampung, Kamis (28/7).

Wakapolda Lampung dalam menerima paparan Ujian Police Brief Dikger Sespimti Polri ke-31, didampingi oleh Perwira Pendamping Brigjen Pol. Mamat Surahmat beserta Pejabat Utama Polda Lampung.

Paparan tersebut disampaikan oleh para peserta Dikreg Sespimti Polri ke-31, Sesuai tema tentang Strategi Polri Dalam Menjaga Stabilitas Kamtibmas Dalam Rangka Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural.

Baca Juga:  Kunjungi Polres Lamsel, Kapolda: Respon Cepat Masalah Masyarakat

Sementara itu, Dalam arahannya Wakapolda Lampung menyampaikan apa yang dipaparkan peserta Dikreg Sespimti Polri ke-31 ini, merupakan masukan untuk semua sebagai rekomendasi, Sesuai tema tentang Strategi Polri dalam Menjaga Stabilitas Kamtibmas dalam Rangka Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural.

Ia menjelaskan, dalam penanganan hukumnya agar kaitannya dalam penyidikan bidang ekonomi kita harus benar-benar mempunyai kualitas SDM penyidik yang baik, Biro SDM Polda Lampung bisa kordinasi ke Bareskrim Polri terkait sertifikasi penyidik, dikbangpers agar tercapainya syarat formal sebagai Penyidik serta peningkatan kualitas Penyidik kita, ujar Subiyanto

Baca Juga:  Bamsoet Ajak Sebarkan Vaksin Ideologi

Wakapolda menambahkan, Terimakasih atas masukannya sebagai bahan kami mengevaluasi diri, semoga apa yang peserta Dikreg Sespimti Polri ke-31 dapatkan, bisa jadi bekal untuk mengabdi ke depannya.

“Selamat jalan dari Lampung dan kami mohon maaf jika dalam penyambutan kami masih terdapat kekurangan, selama peserta Dikreg Sespimti Polri ke-31 berada di Lampung” tutup Subiyanto. ##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini