Laporan: Nara J Afkar

MESUJI – Hadapi bulan Ramadhan. Yayasan Sekolah TK/SDIT Gis Yaban (Yayasan Baitul Ahsan) Kabupaten Mesuji berbagi takjil setiap jumat selama bulan puasa ramadan 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi.

Berbagi Takjil tersebut dipusatkan di tiga titik, yakni di Simpang Selamat Datang Desa Brabasan, Tugu Macan Brabasan dan Tugu Jam Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, setiap sore Jumat jelang berbuka puasa, tepatnya pukul 16.00 WIB, bersifat umum sampai dengan selesai.

Berkah Ramadan yang dilakukan Yayasan Sekolah TK/SDIT GIS Yaban Mesuji, tidak hanya berbagi Takjil, namun menggelar rangkaian acara Pesantren Kilat, Tausiah Keagamaan.

Baca Juga:  Kronologis Penemuan Korban Herwan Ganas, Alm Sahri!

Sementara untuk Pesantren Kilat yang diikuti guru, siswa/i tersebut berlangsung selama 3 hari sejak 12 – 14 April 2022, dan kegiatan itu diisi langsung oleh Ustadz, Ahmad Daud S.Pd.I sekaligus guru PAI di TK/SDIT GIS YABAN MESUJI.

Menurut keterangan, Sumarno., S.T, Ketua Yayasan Sekolah TK/SDIT GIS Yaban Mesuji, “Tujuan diadakan pesantren kilat ini adalah untuk meningkatkan karakter islami para siswa/i di sekolah dan dapat menjadikan peserta didik lebih paham agama serta mampu menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, “singkatnya.##

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini