Laporan: Nara J Afkar

PEJABAT (Pj) Bupati Mesuji Drs.Sulpakar.MM., dalam lawatannya ke lokasi Dermaga Tanah Merah, Kecamatan Rawa Jitu Utara menyempatkan diri untuk singgah di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 01 Rawa Jitu Selatan (RJS) untuk melihat kondisi sekolah serta proses belajar mengajar disana, Selasa(09/08).

Pada kesempatan itu, Sulpakar melihat langsung bagaimana proses kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah yang terbilang kondisinya cukup baik dan rapi, bersih, serta muridnya juga cukup banyak.

“Begini jika disiplin sudah terbangun, meskipun saya jauh dan jarang kesini, begitu saya datang tidak ada pemberitahuan sebelumnya, tetapi saya kagum, sekolah ini kondisi nya rapi, bersih, dan muridnya semua tertib mengikuti KBM,”kata Sulpakar kepada awak media yang ikut mengawal kegiatannya hari itu.

Baca Juga:  Kapolres Mesuji Hadiri Peringatan Hari Jadi Lampung ke-60

Selain melihat kondisi sekolah dari luar, Sulpakar juga menyempatkan untuk masuk kedalam kelas dan berinteraksi dengan siswa-siswi sekolah tersebut. Selain itu, dia juga menghimbau agar para guru datang lebih awal mencontohkan kedisiplinan kepada para murid.

“Guru harus datang lebih awal, sambut murid datang kesekolah, dan bagi para siswa saya minta belajar dengan giat, hindari pergaulan bebas dan narkoba. Karena kalian semua merupakan generasi penerus bangsa, calon-calon pemimpin masa depan,”harapnya saat mengunjungi SMAN 01 RJS. ##

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini