Laporan : Vini

LAMPUNG UTARA – Anggota Kepolisian Tim Tekab 308 Presisi Polres Lampung Utara bersama Polsek Abung Selatan dan Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, menangkap Saripudin (30) warga Dusun Ralang Seluai, Desa Tanjung Iman, Lampung Utara, tersangka pelaku pembunuhan terhadap ibu kandungnya sendiri berinisial M (60).

“Peristiwa kejadian hari Minggu tanggal 9 Oktober 2022, pagi Pukul 06.00 WIB. Setelah dilakukan olah TKP dan melakukan interogasi¬† terhadap saksi dan keluarga korban, dalam waktu satu jam yaitu jam 7.30 WIB anggota berhasil menangkap tersangka yang merupakan anak kandung korban sendiri,” kata Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandarlampung, Minggu( 9/10).

Baca Juga:  Bangun Sinergitas, APDESI Mesuji Gelar Audensi Dengan Kejaksaan Negeri¬†

Dia melanjutkan penangkapan terhadap tersangka pembunuhan tersebut berawal adanya laporan dari Supriyadi yang merupakan sepupu pelaku ke Polsek Abung Selatan.

Saat itu saksi Supriyadi sengaja mendatangi rumah korban untuk mengajak pelaku menanam jagung. Karena tidak ada orang kemudian, lanjut dia, Supriyadi masuk melalui pintu belakang rumah yang dalam keadaan terbuka.

“Namun Supriyadi masuk ke ruangan tamu tidak mendapati pelaku dan Supriyadi hanya melihat ada sesuatu yang tertutupi kain yang ia duga adalah Ibu M tergeletak di lantai dan terlihat ada aliran genangan darah disekitar korban,” kata dia.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini