Laporan: Annisa

TULANG BAWANG BARAT—–Menjelang akan dimulainya Operasi Zebra Zebra Krakatau 2023, Jajaran Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung melaksanakan Latihan Pra Operasi atau Lat Pra Ops bagi personel yang terlibat dalam operasi tersebut. Lat Pra Ops ini dilaksanakan di Aula Mapolres Tulang Bawang Barat, Sabtu (2/9/2023) pagi.

Kegiatan Lat Pra Ops Zebra Krakatau ini dibuka langsung oleh Wakapolres Tulang Bawang Barat Kompol Heru Sulistyananto, S.H.,M.H. didampingi Kabag Ops Polres Tulang Bawang Barat Kompol Dulhapid, S.Pd dan di ikuti para Kasatgas Ops serta operator yang membidangi.

Diketahui Operasi Zebra tahun 2023 ini mengusung tema “ Kamseltibcarlantas menuju pemilu 2024” yang akan dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 04 s/d 18 September 2023 di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga:  Muncul Pinjol Di ITB, Sultan Dorong LPDP Berinovasi Distribusikan Beasiswa

Wakapolres Kompol Heru Sulistyananto, S H.,M.H. berpesan kepada anggota yang bertugas dilapangan laksanakan lah tugas sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Korlantas Polri untuk bekerja mengedepankan penindakan yang bersifat simpatik dan humanis kepada para pengguna jalan. Selain itu, juga diisi dengan kegiatan edukasi yang dalam hal ini sesuai tema operasi mewujudkan Kamseltibcarlantas.

“ Diharapkan dalam pelaksanaan operasi zebra nantinya dilakukan dengan sebaik-baiknya, berikan tindakan yang humanis, simpatik, dan edukasi masyarakat untuk taat dan tertib dalam berlalu lintas,” pungkas Wakapolres.*(humas_tubaba).##

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.