Laporan : Nara J Afkar 
LAMPUNG TIMUR – Polres Lampung Timur, Polda Lampung menggelar kegiatan Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Krakatau Tahun 2022. Bertempat di Aula Tri Brata Polres Lampung Timur, Jumat (19/08/2022).
Dipimpin langsung oleh Waka Polres Lampung Timur, Kompol Sugandhi Satria Nugraha, didampingi Kabag Ops Polres Lampung Timur Kompol Heru Sulistyananto dan diikuti oleh personel yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma Krakatau Tahun 2022 Polres Lampung Timur.
Dalam arahannya, Waka Polres Lampung Timur Kompol Sugandhi Operasi Kepolisian ini dilaksanakan selama 12 hari, terhitung dari tanggal 22 agustus 2022 s/d 02 september 2022, Tujuannya melakukan pembinaan serta penyuluhan terhadap sasaran kenakalan remaja, premanisme, dan daerah rawan konflik di Lampung Timur.
“Seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Krakatau 2022, diharapkan dapat maksimal dalam setiap giat yang telah ditentukan sesuai dengan TO (target operasi) yang telah ditentukan,”ujarnya.
Ditambahkannya, bahwa dalam pelaksanaannya, pihaknya juga lebih mengedepankan fungsi Binmas dibantu fungsi-fungsi lain.
“Perlu juga diingat bahwa operasi ini mengedepankan fungsi preemtif sehingga dalam melakukan setiap kegiatan tetap mengedepankan sikap humanis terhadap masyarakat,” tutup Waka Polres.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini