Laporan : Vini

BANDARLAMPUNG – Polda Lampung menggelar Patroli berskala besar, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah aksi kejahatan jalanan, pada Sabtu, (10/9) malam.

Dalam kegiatan Patroli ini, Polda Lampung melibatkan 78 personil gabungan yang terdiri dari personil Brimob, Samapta dan Lantas Polda Lampung. Sebelum melaksanakan kegiatan Patroli personil gabungan melaksanakan apel kesiapan di Tugu Adipura Bandar Lampung.

Kapolda Lampung melalui Kabid Humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, sasaran Patroli ini adalah pengamanan aktifitas dan mobilitas masyarakat di tempat keramaian.

Baca Juga:  Ketua DPD RI Minta Pemda Utamakan Anggaran untuk Program Prioritas

Patroli skala besar atau kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini sebagai langkah antisipatif Polda Lampung dalam upaya pencegahan secara dini terjadinya aksi kriminalitas C3 maupun kejahatan jalanan lainnya agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitas merasa aman dan nyaman, imbuh Pandra.

‚ÄúPetugas gabungan berpatroli menyisir pemukiman warga, komplek pertokoan sampai ke Jalan Lintas Sumatera untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan khususnya bagi pengguna jalan yang melintas,” jelas Kabid Humas.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini