Laporan: Nara J Afkar

MESUJI – Ketua tim penggerak PKK Desa Sri Tanjung, Kecamatan Tanjung Raya, bersama jajarannya rutin melaksanakan pengajian bersama setiap sepekan sekali di hari Jumat.

Namun, pada kegiatan pengajian kali ini juga diisi dengan kegiatan bakti sosial yakni memberikan santunan untuk anak yatim.

Ketua tim penggerak PKK Desa Sri Tanjung, Neliana Mat Kalu mengatakan, pihaknya memang rutin menggelar acara pengajian bersama setiap minggunya.

Baca Juga:  Jerry Sambuaga Lantik PBI Sumsel Periode 2022-2026 

Pada kesempatan ini, dia bersama seluruh anggota PKK desa setempat berinisiatif untuk mengumpulkan dana dan dibagikan kepada sebanyak 17 orang anak yatim dan yatim-piatu yang ada di desa setempat.

“Ya, kami ingin berbagi kepada para anak yatim yang ada di desa kami pada kegiatan pengajian kali ini. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat menginspirasi yang lain untuk sama-sama ikut berbagi dan peduli terhadap anak yatim,”ujarnya, Jumat (04/03/2022).

Baca Juga:  Polda Lampung Gelar Upacara Hari Kemerdekaan ke-77

Neliana juga memastikan, bahwa kegiatan semacam itu akan menjadi salah satu agenda rutin pengurus PKK Desa Sri Tanjung agar membina seluruh kader untuk selalu melakukan kegiatan positif yang tentunya akan ikut mendukung dan selaras dengan program-program pembangunan yang dilakukan Pemerintah Desa setempat. ##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini