Laporan : Nara J Afkar 

Elektabilitas Terbaru Anies, Prabowo, Ganjar

MESUJI – Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, MM., di dampingi Plt. Kadis Kesehatan Kabupaten Mesuji Kusnandar dan Kabid PIKP Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji Hendra Kurniawan menjenguk korban musibah tenggelam di Rumah Sakit RBC, Selasa (2/1/2024).

Kepada orang tua korban, Sulpakar menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa Aldi (19) anak pasangan Ngaliman dan Khotimah warga Desa Fajar Baru, Kecamatan Panca Jaya.

“Alhamdulilah, berkat gerak cepat jajaran Pemkab Mesuji dan Tim Medis sehingga korban dapat di selamatkan. Namanya musibah pada siapa pun bisa terjadi tanpa kita duga. Harapannya ke depan agar kita lebih berhati hati,” ucapnya.

Ngaliman orang tua korban mengucapkan terima kasih kepada Bapak Penjabat Bupati Mesuji atas perhatian, bantuan serta pertolongan sehingga putra mereka dapat di selamatkan dan sekarang masih dalam masa perawatan.

Baca Juga:  Anies Di DPD; Ketidakadilan dan Ketidaksetaraan Prioritas Utama Diselesaikan

“Perawatan di rumah sakit juga sangat baik. Setiap waktu, anak kami selalu di perhatikan dan Alhamdulilah sudah sadar dan bisa di ajak bicara,” ujar Ngalimah yang di aminkan Khitimah ibu korban.

Kejadian tenggelamnya pengunjung Taman kehati atas nama Aldi (19) warga Desa Fajar Baru Kecamatan Panca Jaya ini terjadi pada hari Senin Siang (1/1/2024 ) dan korban langsung di larikan ke rumah sakit RBC untuk mendapatkan pertolongan dan di dapat selamatkan.

Diketahui, Aldi merupakan siswa sekolah SMK.N 1 Pancajaya, Kabupaten Mesuji.

“Ya benar, itu siswa kami yang masih sekolah di SMKN 1 Pancajaya. Kami tadi sama dewan guru sudah membesuk dirumah sakit. Alhamdulillah, Aldi keadaanya mulai membaik,” kata Haris, Kepala Sekolah SMKN 1 Pancajaya.##