Laporan : Vini

BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung diwakili Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Fahrizal Darminto menjadi Pembina Upacara dalam rangka Memperingati Hari Bhakti PUPR Ke-77 Tahun 2022 bertempat di Lapangan Korpri Komplek Kantor Gubernur Lampung, Sabtu (03/12).

Dalam kesempatan tersebut, Sekdaprov yang membacakan sambutan tertulis Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh jajaran PUPR atas kerja keras dan kerjasamanya selama ini.

“Perkenankan saya dengan tulus menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran insan PUPR atas kerjakeras tanpa lelah selama ini. Melalui kekompakan dan kerjasama tim, kita menerobos berbagai halangan untuk dapat menyelesaikan tugas-tugas dan terus melayani masyarakat dengan infrastruktur yang kita bangun dan pelihara.” ucapnya.

Baca Juga:  Kartu Prakerja Dituntut Mampu Cetak Tenaga Kerja yang Kompetitif

Sekdaprov juga melanjutkan bahwa sepanjang tahun 2022 ini, Kementerian PUPR menerima penugasan khusus dari Presiden Joko Widodo untuk mendukung beberapa agenda internasional di tanah air.

Pertama, dalam rangka mendukung Presiden Indonesia dalam KTT G20 di Bali. Kedua, Renovasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) setelah dibangun dan dibuka pertamakalinya tahun 1975 silam.

Ketiga, Penataan Kawasan Labuan Bajo, termasuk Pulau Rinca, yang dilengkapi dengan berbagai kelengkapan infrastrukturnya untuk menyambut ASEAN Summit 2023.

1
2
3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini