Laporan: Kusuma

Lampung Timur – Diduga karena mesin tidak berhasil dihidupkan, pelaku curanmor akhirnya meninggalkan sepeda motor hasil curiannya, diareal perkebunan pisang.Jum,at (12/8).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Sukadana KOMPOL Tarmansyah, pada Sabtu (13/8), menjelaskan bahwa Sepeda Motor yang ditemukan tersebut, adalah merk Yamaha N-MAX, warna merah, dengan nomor polisi BE 2311 NBT.

Peristiwa berawal saat seorang warga Kecamatan Sukadana, pada Jumat (12/8) petang, yang hendak ke Musholla, secara sekilas melihat ada sepeda motor didalam perkebunan pisang.

Baca Juga:  Marindo Kurniawan Lulusan Terbaik Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Lampung

Selanjutnya saat diperiksa, ternyata sepeda motor tersebut, merupakan kendaraan roda dua milik IS (77) warga Desa Pasar Sukadana, yang hilang digasak pencuri, pada Rabu (10/8) lalu.

Kapolres menambahkan Saat ditemukan, kondisi kontak sepeda motor milik korban ini sudah rusak, accu hilang, dan beberapa kabel kendaraan dalam keadaan terpotong.

“Pelaku curanmor diduga tidak berhasil menghidupkan mesin sepeda motor, sehingga akhirnya memutuskan untuk meninggalkannya diarea perkebunan pisang” tutup Kapolres. ##

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini