Jenis Harimau yang memakan korban Jiwa di Lampung Barat

Laporan: Anis
BERDASARKAN Penuturan Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi, korban yang diduga oleh hewan buas-Harimau alm Sahri merupakan korban kedua. Dan Umi berharap, masyarakat lebih waspada dan meningkatkan koordinasi antar sesama warga dan aparat setempat. Dituturkan Umi, almarhum Sahri merupakan petani di Talang Busro Pemangku Peninjauan Pekon Bumi Hantatai Kec.Bandar Negeri Suoh Kab. Lampung Barat.

Pada Rabu 21 Februari 2024 sekira Pukul 17.00 WIB, Broto dan Sahril, kakak ipar korban, Sahri (29), melakukan pencarian terhadap korban. Mengingat, alm belum kembali kerumah sejak pagi. Digubuk milik Sahri, Broto menemukan tangki semprot milik korban yang sudah rusak. Keduanya kemudian melapor ke Kepala Dusun Peninjauan dan aparat Pekon Bumi Hantatai.

Baca Juga:  Kerja Asal-asalan Proyek Jembatan Gantung, BPJN: Addendum Kontrak Masih Jalan

Bersama Gabungan Resor kehutanan, Satgas Sahabat Satwa Lembah Suoh dan mitra WCS dibantu Warga dan keluarga korban menuju ke sekitar kebun korban. Pada hari Kamis 22 Februari 2024 sekitar pukul 02.00 Wib ditemukan jasad korban sekitar 300 Meter dari kebun korban dalam keadaan meninggal dunia dan organ tubuh sudah tidak utuh.##

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.