Laporan : Vini

LAMPUNG TIMUR – Demi mempersiapkan Pemilu 2024, Polres Lampung Timur Polda Lampung bentuk tim dalmas inti dan dalmas kerangka.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution Melalui Kabag Ops KOMPOL Talen Hapis Pada Rabu (12/10) mengatakan, ini adalah bentuk kesiapsiagaan Polres Lampung Timur dalam menghadapi Pemilu serentak 2024.

“Kami akan mempersiapkan Tim dalmas inti dan dalmas kerangka sebagai persiapan menghadapi pemilu serentak 2024, dalam kegiatan ini ada 218 personil yang terlibat dalam pembentukan tim dalmas inti dan dalmas kerangka” ujarnya

Baca Juga:  2023, Pemerintah Harus Jaga Pertumbuhan Ekonomi, dan Fokuskan Kebijakan untuk Genjot Investasi

Dia menambahkan setelah mengumpulkan personil yang terlibat, kedepannya Polres Lampung Timur akan melaksanakan latihan rutin untuk melatih tim dalmas inti dan dalmas kerangka tersebut.

Nantinya pelatihan rutin Dalmas tersebut juga untuk melatih anggota serta kesiapan anggota pada saat menghadapi unjuk rasa yang sebenarnya di lapangan.

“Sebagai diketahui pentahapan Pemilu serentak tahun 2024 telah dimulai dari tahun ini, maka dari itu kita harus mempersiapkan diri untuk pengamanannya sejak saat ini” tutupnya.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini