SUKADANA – Kapolda Lampung di dampingi Irwasda, Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Lantas, Dansat Brimob, Kabid Propam, Kabid Humas dan Koorspripim Polda Lampung berkunjung ke Mapolres Lampung Timur, Senin (15/08).
Setibanya di Mapolres Lampung Timur, Rombongan Kapolda disambut langsung oleh Kapolres Lampung Timur, AKBP.Zaky Alkazar Nasution bersama forkopimda Kabupaten Lampung Timur, Tokoh adat dan Tokoh masyarakat Kabupaten setempat.
Kapolda Lampung Irjend Pol. Akhmad Wiyagus, dalam arahannya mengatakan, tadi saya telah melihat kondisi kesatuan Polres Lampung Timur pada paparan dalam bentuk digital. Hal itu sangat penting karena perkembangan digital menjadi salah satu program Kapolri menuju Polri ke arah yang presisi.
“Termasuk para Perwira dan Bintara harus paham dan familier dengan teknologi informasi yang saat sudah berada pada era 4.0,”ucap Kapolda
Selanjutnya Kapolda menambahkan, situasi kamtibmas di Kabupaten Lampung Timur tergolong kondusif, dan agar terus di pertahankan.
“Terus jaga komunikasi dengan para tokoh adat dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Timur,” tuturnya.
Di akhir arahannya, Kapolda Lampung mengajak mari kita bersama-sama membuat komitmen kepada diri sendiri, semua anggota harus mempunyai martabat, jangan melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini