Laporan: Kusuma

Lampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno melakukan pengecekan monitoring traffic dan monitor CCTV yang ada di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung, Kamis (28/4).

“Hari ini kita melakukan pengecekan monitoring CCTV agar dapat memantau masyarakat yang melaksanakan mudik dengan aman dan nyaman,” katanya di Lampung Selatan, Kamis.

Dia melanjutkan selain pengecekan monitoring traffic dan monitor CCTV, dirinya juga melakukan pengecekan situasi pos tarpadu yang juga ada di Bakuheni guna memastikan pemudik dapat terlayani dengan baik di Pelabuhan Bakauheni.

“Bagi masyarakat yang ingin beristirahat silahkan beristirahat di pos-pos yang telah kita bangun baik kepolisian, TNI, maupun pos dari instansi lainnya,” kata dia.

Baca Juga:  Dandim 0703 - Pj Bupati Bagikan Coklat

Pada pengecekan tersebut, Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati selama dalam perjalanan saat melaksanakan mudik. Ia juga menghimbau kepada pemudik agar segera melapor  baik ke kantor polisi terdekat, pos yang ada di JTTS, Jalinsum, dan lainnya jika melihat atau ada yang mencurigakan para pelaku kejahatan.

“Bisa juga lapor melalui call center 110 secara gratis. Pada mudik tahun 2022 ini, saya perintahkan kepada seluruh personel agar tidak ragu menindak tegas para pelaku kejahatan apapun itu,” kata dia lagi. ##

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini