Laporan : Nara J Afkar 

MESUJI – Ajang pemilihan Bujang Gades Kabupaten Mesuji Tahun 2024 tahapannya terus berlanjut. Saat ini kegiatan muda-mudi yang terlihat antusias mengikuti ajang tahunan ini memasuki tahapan Publik Speaking dan Beauty, yang digelar di Aula Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati), Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (5/3/24).

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan Pemilihan Bujang-Gades Kabupaten Mesuji tahun 2024, Baruna Wisnu Wardana mengatakan, pihaknya mendatangkan narasumber yang kompeten di bidangnya, terkait dengan Publik Speaking dan Beauty bagi para peserta ajang ini menjelang grand final.

“Ada beberapa narasumber yang kita hadirkan untuk memberikan ilmu pengetahuan terkait Publik Speaking dan Beauty kepada para peserta Bujang Gades Mesuji ini menjelang grand final yang akan segera berlangsung pada Kamis (7/3/2024) besok,” katanya.

Baca Juga:  Undang Tiga Capres, DPD RI Uji Visi Hubungan Pusat-Daerah dan Sistem Tata Negara

Baruna menambahkan, saat ini jumlah peserta Bujang Gades Mesuji berjumlah 42 orang setelah melalui tahapan seleksi dan penilaian dari jumlah awal pendaftar yang mencapai ratusan orang di ajang tersebut.

Diketahui dalam tahapan Publik Speaking dan Beauty ini, ada tiga narasumber yang dihadirkan sebagai pemateri peserta Bujang Gades yakni Apriadi yang menjabat sebagai Ketua PWI Mesuji, Manda Soeharto dan Eva Wedding.

“Narasumber tersebut dihadirkan, guna menambah pengetahuan peserta, sehingga dalam tahapan penilaian dewan juri nantinya mampu memberikan jawaban tegas tanpa keraguan sesuai dengan ilmu pengetahuan dan duta pariwisata Kabupaten Mesuji tahun 2024,” tutup Baruna, Ketua pelaksana Bujang Gades Mesuji itu.##

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.