Jenis Harimau yang memakan korban Jiwa di Lampung Barat

Laporan: Anis
SAHRI (27) petani desa Bumi Hantatai Dusun Peninjauan menjadi korban meninggal kedua akibat terkaman Harimau. Jasad Sahri ditemukan Kamis (22/2). Sebelumnya, Kepolisian Sektor Suoh, mengevakuasi Gunarso (27) warga Dusun Sumber Agung Dua, Pekon (Desa) Sumber Agung Kecamatan Suoh Lampung Barat. Nasib malang yang menimpa Gunarso terjadi pada Kamis (8/2).

Diceritakan Martado dan Aris, Keluarga Alm Sahri. Sahri hendak ke ladang dengan tujuan ingin menyemprot rumput. Namun sejak kepergiannya, Sahri tidak kembali kerumah. Dan ditemukan dalam keadaan mengenaskan Kamis (22/2). Sementara handphone genggam dan bekal makan siang almarhum masih utuh di gubuk milik Sahri.

Baca Juga:  Gubernur Arinal Terima Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI dalam Rangka Kesiapan Angkutan Lebaran Tahun 2024

Baik Martado maupun Aris menceritakan, pada saat mereka melakukan pencarian Alm Sahri, di lokasi di temukan tengki semorot dan sepatu bood berserakan di area perkebunan. Yang menakutkan ada jejak Harimau tak jauh dari gubuk milik Alm. Martado dan Aris berharap, pemerintahg diharapkan mengambil langkah antisipatif agar tidak jatuh lagi korban akibat Harimau ganas tersebut.##

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.