Sebagaimana disampaikan, bahwa Bank Lampung kini membuka 3 Kantor baru yaitu Kantor Cabang Pembantu Teuku Umar, Ryacudu, Panjang dan merelokasi Kantor Cabang Jakarta.

“Saya berharap bahwa pembukaan kantor baru tersebut diimbangi dengan pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat. Saya tekankan bahwa kantor itu adanya di hati, jika kantornya bagus tapi pelayanannya tidak baik tidak ada artinya”, sambungnya.

Dengan adanya produk dan Kantor Cabang baru, Bank Lampung dapat menyajikan perpaduan antara layanan konvensional dan digital yang semakin baik, serta semakin dekat dengan masyarakat.

Hadirnya inovasi ini berkat dukungan dari seluruh pemegang saham serta seluruh stakeholders dan kepercayaan masyarakat yang dikolaborasikan dengan semangat dari Bank Lampung.

“Melalui kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Bank Lampung atas terselenggaranya kegiatan ini. Saya juga mengucapkan selamat para pemenang Hadian Undian Simpeda, semoga hadiah ini bermanfaat dan barokah”, ucapnya.

Dirut Bank Lampung Presley Hutabarat dalam kesempatan yang sama menjelaskan Tabungan Simpeda adalah salah satu produk tabungan yang ada di Bank Lampung dan merupakan produk bersama Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia yang dilengkapi dengan ATM Bersama dan dapat diakses atau bertransaksi baik tunai maupun non-tunai diseluruh ATM yang berlogo ATM Bersama diseluruh Indonesia.

Tabungan Simpeda diundi sebanyak 2 kali dalam setahun, pada Tahun 2022 baru saja dilaksanakan Undian simpeda Nasional di Kota Kendari, Sulawesi Tengah dihadiri seluruh Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh indonesia. Saat ini dilaksanakan penarikan khusus undian Simpeda lokal di Bank Lampung.

1
2
3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini