Laporan : Vini

BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melalui Sekertaris Daerah Fahrizal Darminto, mengajak para insan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus meningkatkan semangat, disiplin serta pengabdian dan sigap membangun negeri melalui pembangunan infrastruktur yang berkualitas.

Hal itu diungkapkan Sekdaprov Fahrizal saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke- 77 di Provinsi Lampung dengan tema “77 Tahun Bakti PUPR Sigap Membangun Negeri” di Lapangan Korpri, Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Sabtu (3/12).

“Peringatan Hari Bakti PUPR ke-77 ini merupakan momentum bagi seluruh keluarga besar PUPR untuk terus meningkatkan nilai-nilai dan semangat untuk menjaga kekompakan, disiplin, militansi, pengabdian, dan sportivitas dalam bekerja,” ujar Fahrizal menyampaikan amanat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Baca Juga:  Bunda Eva Jagokan Argentina, Karena "Sayang" Messi

Fahrizal menuturkan pesan Menteri PUPR yaitu mengingatkan semua terhadap prinsip “4 Big No’s” (No Gift, No Bribery, No Kickbacks, dan No Luxurious Lifestyle).

“Agar Kementerian PUPR bersama para mitra kerja tetap menjadi lembaga yang kredibel, diisi oleh insan-insan PUPR yang Amanah dan Akhlakul Karimah,” katanya.

Pada kesempatan itu, Fahrizal menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran insan PUPR atas kerjakeras tanpa lelah selama ini.

1
2
3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini