Laporan : Fathul Muin

BANDAR LAMPUNG – Florist Indonesia Community (FIC) sukses menggelar munas dan Gathering Tahun 2022 di Provinsi Lampung. Organisasi yang bergerak di bidang sanggar bunga tersebut terus berkembang dan mencatatkan laba signifikan.

Florist Indonesia Commmunity (FIC) merupakan Organisasi Sanggar Bunga berskala Nasional pertama dan terbesar di Indonesia dan berpusat di Jakarta. Dalam Munas akhir pekan kemarin terpilih H. Aminudin, owner Rosalia Florist Jakarta, yang juga Putra daerah Lampung, asli dari Pesawaran, dengan suara terbanyak 97 suara.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Sekaligus Ketua Korwil Lampung, Rasim,SE, yang juga owner Siger Florist Lampung, mengatakan Munas yang diadakan di Lampung ini dihadiri sekitar 250 peserta dari Korwil DI Aceh sampai Korwil Papua, dengan harapan terpilih ketua umum yang bisa mengayomi dan memimpin FIC kedepan dengan lebih baik lagi

Ketua umum terpilih, H. Aminudin mengatakan, FIC kedepan nya harus lebih baik lagi, mengedepankan silaturahmi dan melibatkan seluruh stakeholder yang ada, demi kemajuan dan kejayaan FIC. Acara Munas dan Gathering yang di adakan di Asrama haji Lampung dan pantai Mutun pada tanggal 09-11 Agustus 2022 ini terdiri dari rangkaian kegiatan, yaitu lomba Kontes Bunga Antar Anggota FIC Lampung.

Kemudian lomba Gapleh dan Lomba Karaoke Antar Korwil, dengan berbagai macam fun games di Pantai untuk menguatkan dan mensolidkan seluruh anggota FIC SE – Nusantara sehingga diharapkan akan tercipta suasana kekeluargaan sesuai dengan motto FIC, Persaudaraan Selamanya. Pada Munas  dan Gathering ini disepakati pula Agenda Gathering & anniversary FIC pada bulan Oktober tahun 2023 akan dilaksanakan di Provinsi Jawa timur. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini