Laporan : Rudi Alfian

LAMPUNG UTARA – Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo bersama Wakil Bupati Ardian Saputra membuka acara Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Bumi Ragem Tunas Lampung , kegiatan isi dengan Sepedanya santai dan jalan sehat acara berpusat di Stadion Sukung Kotabumi, Jum’at (17/06).

Panitia penyelenggara juga memberikan Door Prize berbagai hadiah menarik bagi peserta yang beruntung dengan hadiah utamanya Satu Unit Sepeda Motor dan hadiah hiburan lainnya.

Sementara untuk rute yang dilalui para peserta dalam kegiatan jalan sehat dimulai dari Kantor Pemkab Lampung Utara – Jalan Pahlawan – Jalan Tanjung Aman – Jalan Perintis Kemerdekaan – Jalan Jenderal Sudirman.

Sedangkan rute sepeda santai dimulai dari Kantor Pemkab Lampung Utara di Jalan Jenderal Sudirman – Tugu Payan Mas – Jalan Soekarno Hatta Baypas – Jalan Perintis Kebon 4 – Jalan Pahlawan dan Kembali menuju Jalan Jendral Sudirman. Sementara Senam bersama berlangsung di halaman kantor Pemkab setempat.

Baca Juga:  Polsek Kotabumi Lampura Ringkus Pelaku Curas

Sekilas dalam arahannya Bupati Budi Utomo mengajak masyarakat khususnya warga Kotabumi Lampung Utara untuk membiasakan hidup sehat dengan rajin berolahraga, berperilaku hidup bersih dan sehat , ini bisa dimulai atau diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari .

“Dengan meningkatkan Kesehatan dan terjaganya kebugaran tubuh maka secara otomatis akan mendukung kinerja diri kita dalam beraktifitas baik dikantor atau diluar kantor,” Kata Budi Utomo.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini