Laporan: Kusuma

LAMPUNG TIMUR – Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution berikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polres Lampung Timur, bertempat di Aula Tri Brata Polres Lampung Timur, Sabtu (13/8).

Dihadiri Waka Polres Lampung Timur, Pejabat Utama Polres Lampung Timur dan seluruh Bhabinkamtibmas Polres Lampung Timur.

Dalam acara ini Kapolres Lampung Timur mengatakan Bhabinkamtibmas Sebagai ujung tombak Polri di lapangan dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas diminta untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat atau warga binaannya.

Baca Juga:  Oknum Kades Talang Jali Diduga Lakukan Pungli Pada Masyarakat

“Hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan keluhan tentang permasalahan kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya” ujarnya

Tak hanya itu AKBP Zaky meminta para Bhabinkamtibmas hadir dan melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya di lapangan serta tidak menyalahi aturan.

Dalam kegiatan ini Kapolres Lampung Timur juga menyerahkan skep Babhinkamtibmas dan kartu Dumas (pengaduan masyarakat) yang berfungsi untuk melaporakan bila ada anggota yang bermasalah atau tidak sesuai dengan prilaku. ##

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini