BERBAGI

JAKARTA – Pertemuan dengan Prabowo, SBY dan lain-lain semuanya dalam rangka menjajaki koalisi pilpres 2019. Misalnya, bagaimana kalau capres ini berpasangan cawapres itu, dan seterusnya. PAN, PKS, Demokrat dan Gerindra belum ada yang final.

Demikian disampaikan Ketum PAN Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, ditulis Kamis (19/7). Ketua MPR RI sendiri sudah bertemu Ketum Gerindra Prabowo Subianto pada Selasa (17/7) malam.

BACA JUGA  Buruh Bergerak Untuk Prabowo

Namun demikian kata Zulkifli, pihaknya yakin nanti hanya akan ada 2 pasangan capres, yaitu Jokowi dan Prabowo sebagai penantang. Sehingga alternatif peluang poros tiga hampir tertutup.

Karena itu sampai hari ini spekualsi pasangan cawapres Prabowo sendiri masih misterius. Ada yang mengatakan akan berpasangan dengan Anies Baswedan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Zulkifli Hasan, Ahmad Heriyawan (PKS), dan lain-lain.

BACA JUGA  Jokowi: Selamat Buat Prabowo-Sandi

“Tapi, saya yakin akan mengerucut padadua capres, Jokowi dan Prabowo. Kalau mau poros ketiga, jalannya terjal, sulit. Semua masih dibicarakan. Belum ada yang final,” pungkasnya. [heri/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here