BERBAGI

JAKARTA – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan membantah kabar PAN dan PKS mendapat masing-masing 500 Milyar Rupiah dari Sandiaga Uno. Menurutnya Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief memberikan pernyataan yang tidak benar dan sesuatu yang sebenarnya tidak ada.

“Itu apa perlu dibahas, sesuatu yang gak ada. Ya gak usah dibahas lah. Itu bisa dikatakan apa tuh, sampah kan. Hoaks. Mending ngomong capres aja lah,” kata Zulhas panggilan akrab Zulkifli Hasan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, ditulis pagi ini (9/8).

BACA JUGA  Zulhas : Agar Bisa Bersaing, Santri Harus Menguasai Iptek

Zulhas menjelaskan saat ini harusnya partai pendukung fokus terhadap koalisi menjelang penutupan pendaftaran capres-cawapres. Hingga detik ini juga belum ada yang mengeluarkan surat keputusan pasangan capres untuk diberikan kepada KPU RI, karena semua masih dinamis.

BACA JUGA  Ma'ruf: Jokowi Menghargai Ulama

“Terus terang kalau mau jujur, belum ada satu partai pun yang mengeluarkan surat kan. Nah, oleh karena itu menarik. Kita ikuti saja perkembangan. Hari-hari ini kelihatannya akan panjang, ya. Gak 24 jam, mungkin 48 jam nih,” tutup Zulhas.[heri/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here