BERBAGI
Zulhas-Ical . Heri

JAKARTA – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Zulkifli Hasan, mengunjungi Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) di kediamannya. Keduanya melakukan pertemuan tertutup sekitar satu jam.

Usai pertemuan, Zulkifli mengaku sebagai ketua MPR banyak menemui tokoh, baik di kantor atau di rumah pribadinya. Namun, kali ini ia sengaja datang langsung ke rumah eks ketua umum Golkar itu.

BACA JUGA  Pesawaran, Tubabarat Juga Aksi Politik Uang

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengaku kedatangannya sekaligus bersilaturahmi untuk menghormati Ical sebagai senior dan tokoh nasional.

“Kami satu kampung di Kalianda, Lampung. Jadi mana berani saya memanggil (Aburizal). Ini tokoh senior, apalagi saya jauh lebih muda,” kata Zulkifli usai pertemuan di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu,(30/5).

BACA JUGA  Arinal-Nunik 'Dihantui' 25 Kades Lamsel

Ical mengaku senang dengan kedatangan Zulkifli. Terlebih, topik perbincangan sesuai dengan fokus Ical untuk menjadikan Indonesia lebih baik.

“Pak Zul datang ketemu saya, saya gembira berjumpa di rumah saya. Dia bilang saya senior, kami berbincang-bincang tentang Indonesia di tahun politik,” pungkasnya.[heri/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here