Laporan : Putri/CJ
LAMPUNG TIMUR – Ribuan orang dari unsur pegawai dan masyarakat umum mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan Pemkab Lampung Timur.

Acara Jalan sehat dan Funbike yang dilepas Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari tersebut dilaksanakan dihalaman Kantor Pemkab setempat, kamis (8/8).

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74 tahun 2019.

BACA JUGA  Chusnunia Hadiri Silaturrahmi Ramadhan Di Masjid Nurul Amal

“Jalan sehat ini sebagai momentum untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi di antara sesama kita, saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut memeriahkan kegiatan pada hari ini,” ujarnya.

Zaiful juga menambahkan dalam pengundian ini nanti tidak ada yang dikompromi. “Semua untuk masyarakat tidak ada yang untuk pegawai, karena jalan sehat ini untuk masyarakat,” tambahnya.

BACA JUGA  Chusnunia Pimpin Apel 3 Pilar Wujudkan Pileg-Pilpres Sejuk

Dia juga mengatakan perayaan HUT RI setiap tahunnya selalu diperingati oleh masyarakat dengan sukacita dengan menyelenggarakan berbagai perlombaan seperti panjat pinang dan sebagainya.

“Ini bukti bahwa masyarakat kita kompak dalam segala hal termasuk menyambut perayaan HUT RI ke 74 bahkan masyarakat desa sampai tingkat dusun pun mengadakan berbagai perlombaan guna memeriahkan HUT RI tersebut,” katanya.[*]

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here