BERBAGI

Laporan : Putri Nova

METRO – Papaben Donut sekarang juga hadir di Pasar Yosomulyo Pelangi (payungi). Namun, khusus untuk pengunjung di payungi, Papaben Donut memberikan promo harga untuk Donut Mini.

Donut dengan 19 varian rasa seperti, blueberry, capucino, fun berry, orange, dan kelapa ini, ada 2 jenis donut, mini dan besar. Untuk 1 buah donat besar di jual dengan harga normal seperti di resto Papaben Donut & Coffee, yakni Rp. 6,000,- per pcs, Rp. 33,000,- per setengah lusin, serta Rp. 63,000,- per lusin.

BACA JUGA  Bawang Merah Metro Bersaing Looo

Sedangkan harga donat mini diberikan potongan harga menjadi Rp. 15,000,- per setengah lusin yang sebelumnya Rp. 17,000,- per setengah lusin, dan Rp. 28,000,- per lusin. Selain donat, tersedia juga Roll Cake atau bolu gulung seharga Rp. 4,000,- per slice.

“Kami sudah 4 kali ini hadir di payungi setiap minggu”, terang Irmaya, Manager Resto Papaben Donut & Coffee. “Kebetulan, pemilik (resto) Papaben, domisili sekitar sini jadi kami bisa ikut berpartisipasi menjajakan produk Papaben. Kalau warga dari luar susah untuk bisa ikut berjualan di sini”.

BACA JUGA  Pastikan Kesehatan Personilnya, Kapolres Minta Anggotanya Cek Kondisi Fisik

Untuk diketahui, Pasar Yosomulyo Pelangi (payungi) merupakan destinasi digital di Kota Metro, yang memiliki kejutan tema disetiap gelarannya.

Pedagang-pedagang yang berjualan di pasar ini merupakan warga di sekitar lingkungan lokasi pasar. Pasar ini berada di jalan Kedondong, RW 07, Yosomulyo, Metro Pusat. Pasar ini di khususkan dengan jajajan dan makanan tradisional, dan hanya buka setiap hari minggu, sejak jam 6 pagi hingga 11 siang. Yuk icip-icip…[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here