BERBAGI

YAYASAN Pendidikan (YP) Insan Madani Kota Metro memperingati hari jadinya yang ke 8 tahun, Sabtu (04/08). Peringatan hari jadi ini digelar di sekolah dengan kesederhanaan, tapi penuh dengan kesan dan makna.

Selain di ikuti warga Sekolah Autis Insan Madani Kota Metro, kegiatan ini juga di ikuti para orang tua wali dan warga sekitar. Kegiatan kali ini juga dihadiri kepala dinas P3A KB Kota Metro, Juni Kuswati dan perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro.

Ketua Yayasan Insan Madani Kota Metro Dr. Sowiah mengatakan, sekolah autis insan madani didirikan pada 25 Juli 2011. Seiring bertambahnya waktu, sekolah yang fokus menangani anak berkebutuhan khusus ini, terus mengembangkan sayapnya dalam mewarnai pendidikan di kota Bumi Sai Wawai. “alhamdulilah usia Insan Madani sudah sewindu sejak didirikan pada 25 Juli 2011 lalu, semoga dapat terus bermanfaat mewarnai pendidikan di kota Metro”, ujar Sowiah.

Sementara pada puncak peringatan hari jadi Insan Madani kali ini di isi dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Yayasan yang diserahkan kepada Pembina Yayasan, perwakilan guru, orang tua, murid dan warga.

Kegiatan dirangkai dengan seminar penanganan anak berkebutuhan khusus dan ditutup dengan penampilan kreativitas siswa-siswi Sekolah Autis Insan Madani Kota Metro, salah satunya Cristoper yang menampilkan keahliannya dalam memainkan alat musik drum. [putrinova/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here