BERBAGI

Laporan : Vona/Ilham/Wk
Pada Kamis (3/1), kru produksi drama tvN “The Crowned Clown” menggelar konferensi pers di Gangnam, Seoul, menjelang penayangan perdananya. Dalam acara tersebut, sutradara, penulis naskah, hingga beberapa aktor juga hadir, seperti Yeo Jin Goo dan Lee Se Young.

Dalam kesempatan tersebut, Yeo Jin Goo yang memainkan karakter utama pria sebagai Raja Lee Hoon dan badut Ha Seon mengemukakan kekhawatirannya. Sebab ia mengaku sangat menyukai film aslinya. Seperti yang diketahui, drama ini merupakan proyek remake dari film “Masquerade” yang ditayangkan pada tahun 2012 lalu.

BACA JUGA  Lim Soo Hyang Menang Penghargaan

“Aku sangat menyukai film aslinya yang menjadi dasar dari drama ini. Karena itu, aku benar-benar khawatir ketika akan mengambil bagian dalam drama,” tutur Yeo Jin Goo. “Aku khawatir dan berpikir, apakah akan baik-baik saja jika aku mengambil peran dan terlibat dalam drama ini.”

Meski demikian, Yeo Jin Goo menyatakan jika ia harus mengambil peran tersebut, karena itu merupakan kesempatan yang baik baginya. Dia juga mengatakan jika dirinya sering mendapat bantuan dari rekan-rekannya di lokasi syuting, seperti yang dilansir Wowkeren.com.

“Tapi kemudian aku berpikir tentang seberapa sering aku sebagai aktor, dapat memerankan dua karakter sekaligus. Sejak itu, aku jadi serakah untuk peran ini. Karakter-karakter dalam film aslinya sangat mempesona, jadi aku ingin memiliki kesempatan untuk mengekspresikannya sendiri,” terang Yeo Jin Goo. “Aku menerima banyak bantuan dari orang-orang di lokasi syuting, seperti sutradara dan rekan-rekanku.”

BACA JUGA  Gemasnya Bocah-Bocah 'Superman Is Back' Ramaikan Red Carpet

Mendengar pernyataan Yeo Jin Goo, aktris Lee Se Young turut mengemukakan pendapatnya. Tanpa ragu, ia pun memuji juniornya yang lima tahun lebih muda itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here