Laporan: Sahladin Pendim
SUBANG-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 Tahun 2020 Kodim 0605/Subang telah ditutup secara resmi pada Rabu pagi (29/07/2020) di titik “0” Km sasaran pengerjaan fisik berupa pembukaan jalan di Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

TNI dan rakyat merupakan dua sisi mata uang yang saling melengkapi dan membutuhkan. TNI tidak lepas dari sejarah perjuangan bangsa, TNI lahir dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.

BACA JUGA  Jalan Baru Disambut Positif Warga

Menurut Komandan Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono selaku mengungkapkan bahwa dengan adanya jalan tembus ini dapat meringankan ongkos distribusi bagi petani. Adanya jalan tembus ini tentu sangat bermanfaat dan sangat diharapkan warga.

BACA JUGA  Dansatgas TMMD Sambut Kunjungan Tim Wasev

“TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga, betapa penting dan luar biasanya semangat gotong royong membangun bangsa. Semua bahu membahu, memberikan sumbangan pikiran, ide dan gagasan, sumbangan tenaga, serta keterampilan, bahkan sumbangan materi demi mewujudkan Desa Sejahtera dan maju,”. ucap Letkol Edi.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here