BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Prajurit Komando Kewilayahan atau juga prajurit teritorial, prajurit Kodim 0720/Rembang dituntut untuk dapat menjalankan komunikasi sosial secara baik ditengah kehidupan bermasyarakat. Komunikasi yang akrab dan terkesan menghilangkan kesan adanya jarak harus senantiasa dilakukan para prajurit Kodim Rembang kapanpun dan dimanapun.

Salah satu contoh nyata kedekatan yang dilakukan adalah ketika kegiatan program TMMD reg ke 103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang digelar. Hampir terlihat pemandangan akrabnya prajurit-prajurit TNI dengan warga.

Harapan pimpinan dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di tempat pembangunan Talud, Rehab Rumah dll sambil melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Toga, Tomas, bahkan dengan lapisan masyarakat semua.

“Alhamdulillah pak semenjak ada Bapak-bapak TNI melaksanakan TMMD di Desa Pasedan ini, warung kopi saya bertambah penghasilannya, lumayan pak buat nambah modal saya,” tutur Ibu Romlah Warga Pasedan Rt 02 Rw 02 pemilik warung kopi.

Kegiatan Komsos yang dilakukan Satgas TMMD 103 pada waktu disela sela kerja di manfaatkan dengan baik dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 di Kodim 0720/Rembang yang sedang berlangsung ini.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here