BERBAGI

Laporan: Vona
LAMPUNG TENGAH– Winarti Bupati Tulang Bawang disinyalir ‘bermain-main’ dengan bansos Covid 19, lain lagi Loekman, Bupati Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto diprotes keras soal Kesepatan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah (Lamteng) dengan Low Firm Tosa & Partners.

Yosep Arnoly SH selaku Ketua Lembaga Bantuan Kesehatan Negara Semesta (LBKNS) Provinsi Lampung mengatakan, kebijakan Loekman senewen alias kacau.

BACA JUGA  DKL-PKH Gelar Lomba Mewarnai

Jika Loekman melakukan MoU kepada salah satu LBH dengan tujuan memberikan bantuan hukum terhadap Kepala Kampung (Kakam) dan Kepada Kepala Sekolah (Kepsek) yang ada dilampung tengah, dirinya mrengatakan itu sudah pasti salah dan tidak ada aturan dalam Peraturan Desa apa lagi peraturan Dana Boss.

BACA JUGA  PT GMP Harus Kembalikan Tanah Warga

“Saya faham tentang itu, karena dalam Permendes itu tidak ada bantuan hukum, yang ada Pendidikan paralegal dan dua kata tersebut sangat berbeda artinya,”terang Yosep kepada lintasmerah.

Dan tegas Yosep mengatakan, kebijakan Loekman salah besar dan harus dihentikan. Hingga berita ini diturunkan, Loekman belum memberikan konfirmasi.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here