BERBAGI

Laporan: Yulizar Kundo

BANDARLAMPUNG-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap para mogers yang tergabung dalam Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Lampung dapat menjadi teladan berlalu lintas dan membangkitkan pariwisata daerah.

Harapan Gubernur itu disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dalam acara Pengukuhan Pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Lampung Periode 2021-2024, di Lamban Gunung, Bandarlampung, Jum’at (9/4) malam.

Menurut Sekdaprov Fahrizal, IMBI Lampung juga diharapkan mampu memberikan contoh tertib dalam berkendara di jalan raya dan berperan dalam mengeksplore destinasi pariwisata di Provinsi Lampung.

BACA JUGA  Pelayanan RSUAM Sangat Mengecewakan!

Pengukuhan Pengurus Daerah IMBI Lampung ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum IMBI Kombjen Pol (Purn) M. Iriawan.

Pengukuhan ini berdasarkan Surat keputusan IMBI Pusat Nomor:042/09/00/III/2021 tanggal 23 maret 2021 tentang Pengesahan Susunan Pengurus IMBI Lampung periode 2021-2024.

Adapun beberapa jajaran kepengurusan IMBI Lampung Periode 2021-2024 diantaranya Ketua Pengda IMBI Lampung Wendi Melfa, Wakil Ketua Heri Rianto, Sekretaris Firmansyah, dan Bendahara Aris Yuseno.

BACA JUGA  Menyeruak, Pasien No 2 Positif Corona Meninggal

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pengda IMBI Lampung, Wendi Melfa berharap P
pengukuhan ini menjadi sebuah langkah awal untuk bermotor yang tertib dan baik, serta menjadi percontohan.

Ia menjelaskan bahwa IMBI hari ini sudah ikut berperan dalam menggerakkan roda ekonomi Lampung. Tak hanya itu, IMBI juga sudah turut dalam menggerakkan sektor pariwisata Lampung.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here