BERBAGI

Laporan : Romi Agus
WAY KANAN – Atas nama seluruh jajaran aparat Pemerintah Kabupaten Way Kanan maupun atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan melaksanakan tugas dengan baik, mendedikasikan tenaga tanpa lelah, meluangkan waktu, dan pikiran dalam upaya mewujudkan Kabupaten Way Kanan yang bersih, asri, nyaman dan teduh sehingga berhasil meraih penghargaan Adipura.

Hal tersebut sampaikan Bupati Way Kanan saat memberikan sambutan  dalam acara penyerahan Piala Adipura sekaligus penandatanganan komitmen bersama dalam mengelola lingkungan hidup bertempat di GSG Pemkab setempat Jumat (18/1).

BACA JUGA  Dandim Tinjau Lapangan Pembukaan TMMD

Bupati Way Kanan mengatakan  keberhasilan Kabupaten Way kanan dalam meraih penghargaan Adipura Tahun 2018 ini merupakan hasil dari usaha keras dan kerjasama seluruh komponen masyarakat.

Tanpa dukungan dan keterlibatan dari semua pihak, terutama para petugas kebersihan, perangkat kampung dan kelurahan, organisasi perangkat daerah, serta seluruh warga masyarakat, yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan disiplin, mustahil penghargaan tertinggi di bidang kebersihan ini mampu diraih oleh Kabupaten Way Kanan.

Sesungguhnya Piala Adipura ini merupakan amanah bagi penerimanya, untuk tetap menjaga dan bahkan meningkatkan upaya dalam mengelola dan menjaga lingkungan. Tambahnya

BACA JUGA  Saipul-Istri Nyoblos Di TPS 05 Negara Batin

Piala Adipura ini merupakan kado terindah yang dapat kita persembahkan untuk Kabupaten Way Kanan dengan memperoleh penghargaan tertinggi bidang lingkungan dan kebersihan yaitu Adipura di usia ke 20 Kabupaten ini dan memasuki 3 tahun kepemimpinan Raden Adipati Surya dan Edward Anthony.ujar Sekdakab

Diraihnya piala Adipura untuk Kabupaten Way Kanan seesuai dengan Keputusan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Rebuplik Indonesia Nomor: 649/MENLHK/PSLB3/PLB.0/12/2018 tanggal 31 Desember 2018 tentang Penetapan Kabupaten/Kota Peraih Penghargaan Adipura, Ujar Adipati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here