BERBAGI

MAGELANG-Satgas TMMD Reguler ke-102  Kodim 0705/Magelang bersama masyarakat desa Gandusari  melaksanakan kegiatan Pengecoran jalan sebagai sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 102 dalam membantu pengerjaan Betonisasi infrasruktur jalan Desa.

Dalam mempercepat kegiatan pengecoran jalan ini, yang waktunya sudah hampir habis, kita harus ekstra kerja ekstra memberi dukungan dan pengawasan kepada warga, agar supaya pekerjaan pengecoran jalan itu selesai dengan waktu yang sudah ditentukan.

BACA JUGA  Satgas-Warga Patroli Malam Bersama

Serda Usep R mengatakan, tidak perlu komandan yang memotivasi warga Desa, kita anggota harus mampu memotifasi  dan memberi semangat mereka.

Sebelum masyarakat ikut bekerja bersama dalam Satgas TMMD, Serda Usep berharap adanya semangat kerja sama antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan.

“Kami harapkan semangat masyarakat, untuk dapat bekerja sama dengan para Bapak-bapak TNI. Demi lancarnya kegiatan TMMD yang ke 102 di Kecamatan Bandongan,” ungkapnya.

BACA JUGA  Kandar: Dibuatkan Jamban Oleh TNI, Kini BAB Tidak Numpang Lagi

Sementara itu, masyarakat yang ikut dalam kegiatan TMMD, bernama Abdul Gofur (47) sangat berterima kasih kepada Pemerintah dan TNI.

“Terima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang ikut dalam TMMD ini. Kehadiran kalian memberi kebahagiaan untuk kami khususnya di Kecamatan Bandongan ini,” ucap pria yang kesehariannya bekerja sebagai petani.[*/rls/Magelang/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here