BERBAGI

MAGELANG-  Bervariasi tanggapan warga Desa Gandusari, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang yang rumahnya ditempati Satgas TMMD Reg ke- 102 rata Рrata mereka semula ragu, dengan alasan apakah rumahnya pantas jika ditempati para tentara.

Hanya saja setelah diberi penjelasan panjang lebar oleh kordinator lapangan Satgas TMMD Reguler ke-102 tahun 2018 Kodim 0705/Magelang para warga yang rumahnya ditempati pasukan menyatakan senang, Bpk Supiyani Dusun Kreo Rt 01/05 merasa senang karena rumahnya merupakan salah satu dari puluhan rumah warga yang terpilih telah ditempati anggota Satgas TMMD Reguler ke-102 tahun 2018 Selasa (24/7).

BACA JUGA  TMMD Doping Makan Ubi

” Semula saya takut pak, karena perasaan apakah rumah saya layak untuk ditempati Satgas. Hanya saja akhirnya memberanikan diri mau, harapannya selama tinggal dengan anggota TNI yang waktunya 30 hari, akan saya gunakan untuk saling tukar informasi.”¬† ungkap Supiyani(57)

BACA JUGA  Yartini Sedih, Ketika Dipamiti Satgas

Sebagaimana diketahui dipelaksanaan TMMD Reguler ke-102 yang menjadi ciri khasnya adalah selama Satgas akan tinggal di rumah Рrumah warga. Tujuannya, TNI akan merasakan langsung bagaimana hidup di masyarakat  pedesaan. Sebaliknya warga akan mengenal lebih dekat bagaimana tugas dan fungsi TNI selama ini. [*/rls/magel]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here