Laporan: Sahladin Pendim
SUBANG-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program TNI yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam turut serta memajukan pembangunan di wilayah, khususnya di desa-desa tertinggal pinggiran perkotaan, untuk menyelaraskan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang infrastruktur.

Program TMMD Reguler Ke-108 Kodim 0605/Subang telah ditutup secara resmi oleh Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi wiryanto, S.IP.,M.M., pada Rabu pagi (29/07/2020) di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

BACA JUGA  Bupati: TMMD Bantu Percepatan Pembangunan

Dikatakan Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Reguler Ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono saat berada di lokasi TMMD mengungkapkan bahwa, TMMD selama ini terbukti bisa menjadi motivator pembangunan di pedesaan. Mampu untuk melakukan penyeimbangan pembangunan di wilayah pedesaan.

BACA JUGA  Pelan Tapi Pasti, Satgas Wujudkan Rumah Impian

”Sampai kapanpun yang namanya gelaran TMMD sangat dibutuhkan warga dan kemarin TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang telah ditutup oleh Pangdam III/Siliwangi, sehingga kehadirannya dirindukan oleh warga,” tandas Letkol Edi, Minggu (02/08).

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here