BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke 103 bersama warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang membereskan gundukan tanah di samping kanan-kiri jalan makadam dengan cangkul dan karung, (15/10).

Kegiatan warga Pasedan bersama anggota satgas TMMD Kodim Rembang seakan tidak mengenal lelah,panas nya matahari tidak menyurutkan niat untuk terus menggali tanah tersebut. Warga Pasedan sangat bersemangat sekali dalam menyelesaikan kerja bhakti bersama satgas TMMD.

Program TMMD Reguler ke 103 kodim 0720/Rembang Ta. 2018 di Desa Pasedan merupakan kegiatan yang dilakukan bersama warga masyarakat untuk menumbuhkan kan rasa saling memiliki sehingga ada rasa tanggung jawab terhadap desanya,

Bapak Yusuf warga Dukuh Ngotoko Rt 1 Rw 8 seakan menantang TNI mengatakan “Ayo Pak Tentara kita ratakan tanah yang masih menggunung dipinggir jalan ini”, ucapnya.

Kegiatan gotong – royong dalam rangka TMMD Reg 103 ini, selain sebagai kemanunggalan TNI dengan rakyat, juga mempunyai tujuan lain, yakni untuk meningkatkan pembangunan di desa yang nantinya akan berimbas bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

“ untuk itu kami mengharapkan, hendaknya moment TMMD dimanfaatkan warga untuk bersama – sama dengan TNI mendukung semua kegiatan pembangunan di desa” lanjut sertu Tarso.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here