BERBAGI

Laporan : Narto/Yogi/CJ
REMBANG – Warga di wilayah Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang sangat mendukung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang. Sebagai wujud dukungan tersebut direalisasikan dengan masyarakat yang melibatkan diri tanpa diminta untuk membantu dalam menyiapkan Posko dan tempat bermalam bagi anggota Satgas TMMD Kodim Rembang.

Hal ini dikatakan Sarjiman warga Rt 2/9 Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan Rembang saat melaksanakan gotong royong pra TMMD di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

BACA JUGA  Diapresiasi Pembagian Sembako Dari Satgas

“Sebagai warga masyarakat di Dusun Ngotoko saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI, utamanya kepada bapak-bapak tentara Kodim Rembang yang telah menunjuk dan memutuskan wilayah desa kami sebagai lokasi TMMD Reguler. Kami seluruh masyarakat sangat mendukung kegiatan TMMD ini,” ungkap Sarjiman kepada salah satu tim jurnalistik Kodim Rembang.

BACA JUGA  Satgas Tak Menggangu Pekerjaan Warga

Bahkan, Sarjiman menuturkan, sambutan baik dan positif masyarakat terhadap pelaksanaan TMMD ini juga diwujudkan dengan siap menerima seluruh prajurit untuk tinggal bersama dengan masyarakat selama pelaksaan TMMD. Harapan kami TMMD Reguler di desa kami benar-benar memberikan manfaat besar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kami berdoa, semoga TMMD Kodim Rembang sukses.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here